5 Tips Memilih Jaket Eiger yang Cocok Bagi Anda

Minggu, 05 Januari 2020


Selain desainnya yang modis, jaket Eiger memiliki kualitas yang bagus. Kualitas jahitan dan bahannya tidak diragukan lagi. Bagi Anda pecinta jaket, tidak ada salahnya jika memiliki brand yang satu ini. Namun mengingat maraknya pemalsuan yang terjadi, sebelum membeli, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan. Salah satunya adalah harga jaket Eiger. Produk palsu biasanya menawarkan harga yang miring.

Tips Memilih Jaket Eiger 

Sebagai brand ternama, jaket Eiger banyak diminati berbagai kalangan. Selain desainnya, kualitas jaket ini menjadi alasan mengapa banyak orang memburunya untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Jaket ini tersedia dengan berbagai desain yang akan menunjang hari-hari Anda. Untuk itu, pilihlah desain jaket sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Dalam memilih, pastikan juga bahwa produk tersebut asli bukannya palsu. Jangan terpancing dengan harga jaket Eiger yang lebih murah. Berikut ini adalah tips untuk Anda dalam memilih jaket yang sesuai untuk Anda.

1. Tentukan Kebutuhan Bahan

Riding, mendaki gunung, dan kegiatan lain dengan tema 1989 adalah tiga kategori produk Eiger sesuai dengan kegiatan. Oleh karena itu, detail dan bahannya juga disesuaikan dengan ketiga kegiatan tersebut. Saat mountaineering, pilihlah bahan waterproof, windproof, dan hangat. Beberapa bahan tersebut antara lain polyester, nylon, cross dyed, dan taffeta.

Saat ingin berkendara, Anda sebaiknya juga memilih bahan waterproof dan windproof. Karena pada saat touring, cuaca dan angin dapat berubah sewaktu-waktu. Sedangkan untuk kategori autentik 1989, jaket Eiger dirancang dengan desain kasual untuk kegiatan sehari-hari. Bahan tersebut antara lain fleece, katun, french terry, dan polyester.

2. Sesuaikan Detail dengan Kebutuhan

Beberapa jaket didesain memiliki kantong atau saku kiri kanan di bagian depan. Desain tersebut dibuat untuk menyimpan barang dan menghangatkan telapak tangan Anda. Detail yang akan menolong Anda saat melakukan pendakian. Selain itu, jaket didesain dengan hoodie atau penutup kepala. Detail tersebut melindungi kepala dan telinga Anda dari angina atau air hujan. 

Sedangkan jika Anda seorang pengendara motor, pilihlah jaket dengan fitur reflektif. Fitur ini membantu Anda berkendara pada kondisi minim cahaya atau malam hari. Dengan memakai jaket ini, pengendara lain dapat mengetahui posisi Anda.

3. Sesuaikan Warna dengan Kegiatan

Jaket Eiger tidak sekadar identik dengan warna gelap, akan tetapi juga memiliki variasi warna cerah. Oleh karena itu, ada berbagai pilihan warna untuk melengkapi aktivitas-aktivitas Anda. Warna cerah seperti kuning, merah, dan biru terang cocok Anda gunakan ketika mendaki yang cukup berat. Pilihan warna tersebut akan membantu ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Saat cuaca buruk atau tersesat, jaket berwarna cerah dapat membuat orang lain lebih mudah mendeteksi keberadaan Anda.

Jaket berwarna gelap cocok Anda gunakan ketika sedang dalam penyamaran. Selain itu, ketika akan berburu di alam atau mengendarai motor, warna gelap tepat untuk Anda gunakan.

4. Tidak Tergiur Harga Murah

Harga produk Eiger tentu saja sebanding dengan kualitasnya. Harga yang ditawarkan produk Eiger palsu tentu lebih murah dibandingkan yang asli. Namun, Anda sebaiknya tidak mudah terpancing dengan harga miring tersebut. Karena meskipun desainnya mirip, kualitasnya tentu saja tentu jauh dari produk yang asli. Jahitan dan bahannya pasti jauh berbeda.

5. Pilih Outlet Resmi

Untuk mendapatkan jaket yang asli, Anda harus mengunjungi outlet Eiger resmi. Belilah produk Eiger di outlet-outlet terpercaya agar Anda tidak tertipu.

Itulah lima ulasan dalam memilih jaket Eiger yang sesuai untuk Anda. Selain memilih desain yang cocok, memastikan bahwa produk asli juga tidak kalah penting. Tidak tergiur dengan harga jaket Eiger yang lebih murah misalnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOG TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS